Monday 5 May 2014

     

     Duit,siapa yang gak mau duit? pasti semua mau duit..kalau gak mau duit mungkin anda terlalu super sekali.berhubung saya juga butuh duit saya pernah mencobanya beberapa tahun silam dengan mengikuti beberapa bisnis di internet,karena saya masih awam dan baru pertama kali,saya terjebak dengan rayuan-rayuan gombal ala para pemilik bisnis MLM.yang saya share disini bukan bisnis,bukan MLM atau lain sebagainya sebangsa MLM yang keanggotaan mengharuskan membayar sekian rupiah jika ingin bergabung,sadisnya setelah bergabung kerjaanya harus dapat downline agar bisa dapat penghasilan,kalau gak ya da da dah duit pendaftaran tadi,kalau mau maju dan dapat downline uangnya bukan ma kita semua,hanya sedikit sekian persen.dipikir2 mending diam  gak usah ngelakuin apaan,sesak berak rasanya ikutan MLM.yang kita share disini bukan lah yang dinamakan bisnis,atau MLM yang kita share adalah Pekerjaan sampingan yang tidak mengharuskan anggotanya membayar pendaftaran.basa basi akhirnya jadi basi daripada basi mending langsung saja,berikut beberapa pekerjaan online atau pekerjaan sampingan yang terpercaya membayar dan pendaftaran gratis (selama menjadi anggota tidak ada pembayaran).

1.Menjadi Affiliasi.
   Program affiliasi dengan kata-kata umum/awam adalah program dimana kita mengarahakan calon pembeli ke pada si penjual.misalnya saya punya toko,anda rekomendasikan si pembeli agar belanja di toko saya maka anda akan mendapat komisi dari saya,istilah lainnya adalah menjadi agen.cara menjadi affiliasi adalah anda setidaknya memiliki halaman tersendiri,seperti blog,website ataupun juga media sosial yang menggunakan Fan page atau group.tapi praktisnya menggunakan blog,berikut ada beberapa affiliasi yang lumayan penghasilanya dan yang saya ikuti.
  • Affiliasi periklanan sitti.co.id,adalah salah satu perusahaan periklanan di indonesia yang memiliki banyak affiliasi.bisa kunjungi sitti.co.id ,tidak ada biaya pendaftaran untuk affiliasi/publisher yah.kecuali anda menjadi pengiklan dan reward dalam mata uang rupiah bukan dollar.
  • Affiliasi Tokoone,adalah situ jual beli barang-barang atau produk yang unik atau jarang di dengar atau jarang ditemukan.menjadi affiliasi di tokoone.com tidak berbayar untuk menjadi ikutan,pekerjaanya ya hanya merujuk pembeli belanja ke tokoone.com cara lumayan simple,tinggal pampang banner di blog kita atau sarankan orang terdekat mencari barang unik kesana.
  • Affiliasi Toko Online Zalora dan Lazada,menjadi Affiliasi ditoko zalora dan lazada juga cukup lumayan penghasilanya,namun kamu harus agak menunggu lama mengenai konfirmasi persetujuan dari adminya
Dan masih banyak lagi affiliasi di indonesia yang memberikan reward dalam mata uang rupiah,yang saya sarankan hanya reward rupiau :) karena saya ikutan disana semua,lagian kalau proses cash out atau payout gak ribet,dibanding reward yang dollar.ingat pendaftaran disana tidak bayar aka gratis.

2.Mengikuti Program survei poin web indonesia
     Ini adalah salah satu favorite saya mendapatkan uang di internet,karena cara kerjanya cukup mudah dan simple,disana kita hanya perlu melakukan survey singkat,pengetikan data,klik doank,registrasi di web tertentu bahkan bermain game yang disediakan,ada juga hadiah harian untuk lima orang setiap hari.uniknya poin web ini memberikan reward yang bisa kita pilih semau kita,seperti voucher belanja,voucher pulsa,voucher/cash game online dan uang tunai.untuk uang tunai bisa ditransfer ke rekening kita.disini systemnya adalah poin,jadi setiap aktifitas kamu disana akan dihadiahi poin,jika sudah cukup rasanya ditukarkan ya silakan ditukarkan,minimal penukaran poin adalah dua puluh ribu,atau penukaran untuk pulsa,kalau berminat bisa langsung mendaftar disini :


   Kenapa menjadi favorite saya? karena tadi itu dia,pendaftaran adalah gratis tidak berbayar,dan pekerjaanya juga simple tidak menyita waktu.perlu di ingat kalau mendaftar jangan lupa konfirmasi nomor hpnya agar nanti kalau menukar pulsa bisa diproses.maknyus buat saya...setiap akhir bulan bisa dapat voucher belanja dan bisa digunakan di ribuan merchant di indonesia seperti carefour,indomaret,alfamart,kfc,mcd,pizzahut dll..sadisnya karena saya juga pemain game,kadang saya menukarkan point ke voucher game,sekedar info voucher game disana bisa di convert ke semua game online indonesia bahkan game luar juga bisa dengan melalui indomog dan gudang voucher.jadi jangan heran kalau character saya di beberapa game online full set dan full cash.saya merekomendasikan ini karena mendapatkan poin nya lumayan mudah.dibanding survey lainya yang mendapatkan poinya susahnya minta ampun,apalagi tidak sesuai dengan profil kita jawaban survey maka akan dapat nol point.tapi kalau di point web gak gth.

3. Mengikuti Program 8share.
    Nah kalau ini adalah Pekerjaan favorite saya nomor satu,karena programnya gak banyak unek-unek atau banyak permintaan.kerjaanya cuma share sana sini doank,dengan cara kerja program 8share akan menyediakan beberapa info atau berita atau iklan yang siap di share,jadi kita cukup share berita berita itu ke media sosial kita seperti fb,twitter,blog,dan lain sebagainya.dan ketika ada orang yang melakukan klik atau membuka berita yang kita share tadi maka kita akan di hadiahi Rp.250,dikit ya ? hehehe Rp.250 rasanya sudah besar karena 250 perak tersebut adalah per klik.sekedar info saya bisa menghasilkan minimal Rp.20.000 dari program ini per hari,itu minimal maksimalnya ya tergantung aktifnya saya sharing.share beritanya cukup pelan-pelan aja gak usah spam,bahkan sekarang app nya untuk android sudah ada,jadi sampil boker juga bisa di kerjakan kwkwkwkwk.
   Program ini fokus kepada share beritanya bukan fokus merekrut anggotanya,untuk saya sendiri satu bulan saya minimal bisa menghasilkan Rp.800.000,apalagi kalau lebih serius melakukan sharenya mungkin lebih banyak lagi dapatnya.gak nyita waktu..cukup share pas bangun,pas boker,,,atau pas makan siang atau lagi istirahat.lumayan lah daripada manyun boke di akhir bulan heheh.
  Kalau minat boleh langsung daftar di  8share.com gratis pendaftaran gak ada pembayaran,yang dibayar ya anggotanya doank,gak ikutanya gak dapat duit,lumayan banget buat penopang keungan di akhir bulan sobat.

4.Mengikuti Program klik adv
     Ini juga termasuk favorite saya,karena cara kerjanya terlalu simple,cukup memasang banner atau iklan di blog kita,maka kita akan dibayar sesuai perjanjian.silakan dicek jika berminat:
  • Ngeklikdoank,silakan klik Disini
  • Iklan Bolgger,Silakan Klik Disini
Cukup sekian dulu sob mengenai sedikit cara menghasilkan uang dari internet,saya share nya karena sudah mendapatkan cash out atau sudah pernah dibayar.sebaiknya jika ingin mengikuti sesuatu seperti diatas lihat dulu profil perusahaanya,apakah betul membayar atau tidak.tapi kalau program diatas yang saya ikuti betul-betul membayar sob,semoga program mereka panjang umurnya agar kita juga bisa terus mendapat penghasilan sampingan.semangat...hanya indomie yang instan di dunia ini.
http://8share.com/id/mooneigzh/invite


#Cara menghasilkan duit di internet #Menghasilkan duit dari blog #8share #tips 8share #cara ganti IP 8hsare #poin-web #poin web indonesia #Affiliasi # affiliasi indonesia #affiliasi rupiah #cara mendapatkan gratis cash pb #cara mendapatkan cash #cara mendapatkan voucher gratis game online

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment