Sunday 10 November 2013

    Kali ini saya akan sedikit ceramah tentang cara setting Mouse Macro A4tech XL7-747H untuk fungsi macro SG dan AWP dalam game point blank,neh buat para gamers FPS Point Blank jadi gak usah pake cheat pake macro aja biar joss nembaknya sob :)
   Banyak orang beli Mouse macro namun setelah di beli bingung settingnya,disini saya ceramahi anda tentang settingnya sob,,,sebentar aja kok sob ceramahnya gak pake lama.cara settinganya dari awal sampai akhir bisa Di Download disini ya sob.
Saya gak muat di entry ini cara settingnya karena pake gambar,kalau dimuat disini bisa panjang bener,jadi saya muat dalam format word.di download aja sob gak usah segan-segan gak ribet download nya kok,saya uploadnya ke 4shared.silakan di sedot
Cek video ini




   Bagi yang masih bingung dan settingan tidak berhasil boleh teamvieweran dengan saya kalau satu kota dengan saya datang aja ke tempat saya ntar di settingkan langsung.
oke sob selamat malam selamat belajar setting Macronya.

NB : Semua Settingan Mouse Macro Merk A4tech adalah sama yang beda hanyalah softwarenya,ini pengalaman saya,tidak menerima protes hanya menerima saran karena tulisan ini pengalaman saya.

http://8share.com/id/mooneigzh/invite
Categories:

1 comment: