Wednesday 9 April 2014


   Apakah itu vpn ? kemarin itu pertanyaan saya kepada teman yang ahli dalam bidangnya.VPN (Virtual Privat Network) adalah suatu proses agar mendapatkan izin untuk mengakses suatu jaringan dalam internet dengan aman.contohnya seperti agan-agan yang sebelumnya ingin bermain game yang di blokir dari negara kita tercinta ini sudah bisa memainkanya dengan menggunakan VPN.simple pengertianya : anda akan dianggap  mengaksesnya dari lokal.misalnya Game A hanya bisa dimainkan dinegara ABC sementara anda berada di negara X.nah dengan VPN ini anda bisa bermain game A tersebut karena anda di deteksi berasal dari negara ABC padahal anda di ujungkulon maen nya kwkwkwkkwkwk.
  Jika agan ingin menggunakan VPN agan bisa menggunakan software (otomatis) dan bisa langsung dengan manual.tapi sepengalaman saya menggunakan yang gratisan yang saya setting sendiri koneksi game saya malah dc dc jadi saya sarankan yang gratisan gunakan hanya untuk browsing saja.kalau agan ingin yang berbayar silakan search saja di forum-forum banyak yang jual tuh.berhubung saya juga masih belum master atau dewa bingit tentang VPN ini saya juga menggunakan yang berbayar yaitu 50ribu/bulan untuk 1 warnet saya.maaf tidak bisa kasi solusi tuntas tentang VPN ini karena saya juga belum dewa....lol

http://8share.com/id/mooneigzh/invite


Categories:

2 comments:

  1. terima kasih gan.sudah memberikan artikel yan bermanfaat
    saya juga posting artikel menganai:
    apa itu vpn dan fungsinya

    ReplyDelete