Sunday 26 October 2014


   Ini adalah lanjutan dari cara sebelumnya,karena cara sebelumnya sudah tidak terpakai dan sering error.cara invite atau mengundang semua teman facebook ke suatu fan page facebook.ingat...cara ini bekerja pada fan page yang bukan kamu adminya,dengan syarat kamu harus like fan page tersebut.oke..langsung saja.

1.Persiapan : Buka Facebook kamu di Browser Opera (kalau belum punya download aja Operanya)
2.Downloa script inviter nya : [Download  Inviter Fan Page]
3.Setelah selesai download script inviternya,buka script yang kamu download tadi.kemudian edit sesuai nama fan page yang akan kamu invite kan teman kamu.yang akan di edit di dalam script itu adalah :
  • Buka notepad scriptnya
  • Cari kata "contoh" (hilangkan tanda"),kata "contoh" disitu ada 3,jika kamu kesulitan mencari kata "contoh" di dalam script...Tekan CTRL+F di keyboard kemudian ketikkan "contoh" dan Enter.lakukan 3 kali...karena ada kata Contoh disitu.
  • Setelah ketemu ketiga kata contoh tadi gantilah dengan id fan page yang akan kamu undang semua teman kamu.misalnya link fan page nya adalah : www.facebook.com/BlackberryID  maka ID nya adalah yang bertulis tebal itu BlackberryID,jadi copykan ID facebook kamu dan pastekan di kata "contoh " tadi.dan lakukan sesuai dengan id fan page yang akan kamu undang semua teman kamu.setelah selesai edit...kemudian copy semua scriptnya dengan menekan CTRL+A dikeyboard kemudian copy.
4.Setelah selesai Edit scriptnya,sekarang kamu buka facebook kamu yang di log in kan di Browser Opera tadi.
5.Buka lah halaman atau FanPage Facebook yang akan kamu Invite semua teman kamu.
6.Di fan page tersebut...klik kanan lah bebas tempat,kemudian klik "inspect element"
7.Setelah inspect element..klik lah tombol "console" dibagian atas atau "konsol" dan pastekan disitu script yang kamu edit tadi dan tekan ENTER di keyboard.
8.Akan muncul pesan eror bertuliskan merah,cuekin aja...tunggu sebentar Inviter akan mengundang semua teman kamu ke fanpage tersebut.

Perhatian :
  1. Gunakan selalu Browser Opera
  2. Fan page tersebut harus kamu Like
  3. ketika memasukan script tadi..posisi facebook berada di fanpage
  4. have fun
Jika ada kurang jelas silakan tinggalkan komentar,mana tau bisa dibantu.thanks
Categories:

1 comment: