Thursday 14 August 2014

   Steam adalah media affiliasi menjual game original milik dari Valve developer game terkenal.di dalam steam ini hampir semua game dari developer dijual.dengan maksud dan tujuan untuk mengurangi pembajakan game original.dengan hadirnya steam game original dengan mudah di dapatkan gamers tanpa harus repot menggunakan kartu kredit atau urusan lainnya.dan uniknya di steam tidak semua berbayar,banyak juga game yang gratisan di sediakan.bahkan game paling terkenal sejagad raya di gratiskan di Steam.yaitu Dota 2.
  Steam juga tidak hanya menjual atau menghadirkan game saja tapi juga menjual software-software original.dan yang menjadi lebih unik dan praktis sobat hanya cukup sekali saja melakukan pembelian kemudian kapan saja dan dimana bisa mengunduhnya tanpa harus membeli kembali.dan untuk game launchernya juga di jalankan dari steam.aman dan terpercaya.
  Dan untuk game online rata-rata adalah di gratiskan karena para developernya hanya mengambil keuntungan dari item mall nya.selain itu...tidak jarang pula ada diskon harian untuk game dan software di steam.jadi sobat yang ingin mendapatkan diskon bisa cek setiap hari news di steam.

   Disamping itu,untuk mendapatkan diskon spesial...sobat cukup menaikkan level badge profil steam.steam juga di lengkapi berbagai fitur menarik.steam sangat cocok untuk yang udah bosan dengan game online yang ada di negeri tercinta ini.

Game terpopuler di steam :
1.Dota 2
2.Teamfortress 2
3.Counter Strike Globall offensive
4.Football Manager 2014
5.Garry's Mod
6.Sid meier's Civilization V
7.Unturned
8.The Elder Scrolls V : Skyrim
9.Counter Strike Source
10.DayZ
11.Payday 2
12.Warframe
13.Robocraft
14.Arrow 2 : operation Arrowhead
15.Total War : Romeo II
16.Borderlands 2
17.Rust
18.Terraria
19.Left 4 dead 2
20.Call of duty : Black Ops II
21.GTA V

dan masih banyak lagi......
Umumnya game di steam bisa dimainkan dengan Online,kalau selama ini sobat memainkan game offline di steam bisa dimainkan online.jadi memiliki fitur single player dan multiplayer.


#steam #apa itu steam #apakah steam #steam adalah #cara daftar steam #cara daftar dota 2 #dota 2 #counter strike globall offensive.

Baca juga artikel lainnya :

1. Cara simple menghasilkan uang dari Facebookan dan twitteran
2. Cara mendaftar 8 Share Indonesia
3. Trik bermain 8share Indonesia
4. Cara share link di 8share Indonesia
5. Apakah 8 share scam atau penipuan ?

Like,Share dan Komeng juragan !
Categories: ,
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment