Wednesday 15 October 2014

   Berhubung secara tidak sengaja mengingat sesuatu tentang masalah hati,kali ini saya mencoba berbagi tentang cara yang agak rada-rada berbau masalah hati.ini sesuai yang pernah saya alami dan saya lakukan.ya caranya gimana ngajak baikan dengan pacar setelah terjadi perang dunia ke 9.
  Berantem atau diaman dengan pacar itu biasa,mungkin karena salah satu pihak melakukan salah atau ada yang tidak disukai salah satu pihak.tidak ada orang pacaran tanpa ada berantam-berantamnya,lagian gak seru kalau gak pake berantam,ya kan? itu berantamnya pasti seru kayak perang-perang di film itu.
 langsung saja sebelum si doi makin lama di diamin,coba cara ini :

1.Minta maaf
   Jika kamu merasa kamu yang salah dalam permasalahan itu,segera lah minta maaf kepada si doi.dan jika kamu seorang cowok tulen minta maaf lah segera walaupun dia yang salah.tapi tergantung masalahnya sih gan :) kalau dia yang selingkuh yaaah biarin aja lepas aja.kalau halnya hanya masalah sepele walapun dia yang salah segeralah minta maaf.ingat...cewek itu susah dimengerti,mereka malu minta maaf.jadi bujuk dia dengan minta maaf.tapi minta maafnya jangan terlalu lebay ya gan,cewek gak suka itu.

2.Ajak ngobrol
  Berantam dah hampir seminggu,di sms di telpn juga gak mau balas atau ngangkat telpn ? itu biasa :) dia pengen di bujuk,kalau situ cowok segera lah cari dan jumpai si doi dan ajak ngobrol baik-baik tanpa ada kekerasan dan kata-kata yang tidak disukainya.walaupun nemuin dia dan ngajak ngobrol dia susah yaah mau gimana itulah pacaran,mereka cewek pengen di bujuk dan dimanja.dalam hatinya pengen peluk u gan.

3.Berikan waktu
  Mungkin permasalahan didalam hubungan kamu rada ribet atau besar,jadi mungkin si cewek butuh waktu sendiri.jangan dekati dulu atau ditelponi terus,biarkan tiga hari atau nyampek seminggu.ntar dia lagi sendiri mikir juga apa yang terjadi,bakalan merasa aneh kalau gak ada kita.tapi jangan kelaman ya gan ntar takut kelamaan pigi ma orang lain.

4.Lakukan kebiasaan
    Ini maksud saya adalah,lakukan lah kebiasaan sebagaimana kebiasaan yang agan lakukan sewaktu baik-baik ma dia,misalnya jemput dia dari tempat kerjaan...tunggu depan kantornya dan ajak pulang.ya kalau gak mau ya resiko tahankan aja dulu beberapa waktu :p,selanjutnya kalau agan tiap pagi bangunin dia lewat telpon..segera lah bangunin setiap pagi.jadi si cewek akan berpikir...ternyata walaupun lagi diaman atau berantam kita selalu ingat tugas atau kebiasaan kita buat dia.

   Intinya jangan lama di diamkan,ntar keburu pigi ma cowok lain gan,boleh sih berantam tapi jangan dibirain lama.dan lakukan hal yang positif aja.selama permasalahan adalah masalah biasa berantam dengan pacar itu biasa,lain hal nya kalau masalahnya adalah dia selingkuh segeralah tinggalkan.jangan pacaran dengan tukang selingkuh ntar situ bunuh diri lagi..sakitnya tu disitu gan bukan disini hehhehe.


Categories:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment