Tuesday 10 March 2015


  Ada teman tanya,gimana cara gampang nyari poin di Poin-web atau cara mudah mendapatkan poin di Poin-web Indonesia.kebetulan saya juga ikutan di Poin-web jadi ada sedikit trik sederhana agar agak sedikit cepat mendapatkan poin.kalau sobat belum tahu apa itu Poin web coba dibaca dulu Disini yaitu tentang Poin-Web Indonesia.

  Intinya,Poin-web adalah situs penghasil poin yang dimana Poin nya bisa ditukarkan dengan voucher.voucher apa saja ? banyak dah...mulai voucher belanja gratis di ratusan merchant di Indonesia,Voucher Pulsa,Voucher semua game online sampai transferan tunai ke rekening kita.intinya disini kita hanya mengumpulkan poin.dan setelah poin cukup baru kita tukarkan sesuai dengan yang kita inginkan.naha yang belum daftar sebaiknya daftar dulu Disini agar enak lanjutnya.
 
Sedikit tips sederhana mendapatkan poin di Poin-web Indonesia :

1.Log in setiap hari dan ikuti survey singkat "Daily Chance",mana tau kamu pemenangnya kan  lumayan tuh 50.000 Poin.

2.Rajin cek Poin Unlimited,karena sewaktu-waktu bakalan ada Poin besar tapi waktu terbatas.

3.Buat pengguna Android dan iOs cocok banget ikutan di Poin Install Applikasi,instal aja Applikasi yang disediakan disitu maka kamu akan mendapatkan poin yang lumayan.

4.waktu luang kamu sempatkan singgah di game yang tersedia dibagian atas dan sempatkan juga mengetik kartu nama dan input data di Poin Unlimited.

5.Yang suka belanja,sebaiknya cek merchant yang sedang bekerja sama dengan Poin Web di "Poin Belanja".jadi kamu belanja di merchant tersebut dan kamu bakalan dapat poin juga.

Langsung daftar dan sikat poin nya sobat,hadiah menunggu kita XD

voucher gratis, voucher belanja gratisan, kuis berhadiah, kuter, kuis hari ini, voucher belanja, voucher game online, voucher game,cash game online, cash pb, cash gemscool, cash gcash,voucher Gcash,game online, pekerjaan sampingan, job online, bisnis online, pekerjaan online, modal dengkul, pekerjaan cewek, cara menghasilkan uang dari internet, 
 
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment