Wednesday 18 March 2015

   Ini adalah cara yang saya tau,kalau saya gak tau ya gak dimuat disini.dan hanya untuk sobat yang belum tau dan mengerti,yang udah tau ya di skip aja juragan.adalah cara memanfaatkan blog agar bisa menghasilkan,yaitu menghasilkan duit pastinya.kalau menghasilkan anak bahaya ntar.

  Mungkin pernah menemukan blog atau punya blog sendiri yang pengunjungnya banyak namun tidak dimanfaatkan untuk ini dan dibuat hanya sekedar,tidak kepikiran untuk menjadikan sedikit sumber duit.banyak blog yang pengunjungnya ramai setiap hari tapi tidak dimanfaatkan sama sekali.sangat disayangkan bukan,blog yang pengunjungnya banyak tidak di manfaatkan.

  Dengan blog yang pengunjungnya ramai kamu bisa memanfaatkannya  untuk menghasilkan uang/duit.dengan kata lain bisa menjadi kerja sampingan kamu.jadi bagaimana kalau tidak punya blog ? ya coba buat blog sendiri tuliskan artikel tentang apa saja yang kamu tau,apa saja itu silakan tuliskan dengan kata-katamu sendiri.kan sayang tuh..punya koneksi internet hanya buat maen game,sosial media dan nonton bokep.nah bagaimana memanfaatkannya ?


1.Pasang Iklan
   Ini adalah cara nomor satu menghasilkan uang dari blog yaitu memasang iklan di blog kita.dengan sebelum memasang iklan kamu tentunya siapkan template blog kamu yang menyediakan space atau ruang untuk iklan.nah yang menjadi pertanyaan,siapa yang akan beriklan disini ? periklanan ada dua..yaitu iklan mandiri dan ari agen periklanan (pihak ke tiga).

Iklan mandiri
   Iklan mandiri adalah iklan yang langsung dari si pengiklan jadi kamu langsung berurusan dengan si pengiklan tanpa ada pihak ketiga yang menjadi agen.misalnya karena artikel kamu semuanya bagus dan pengunjungnya ramai maka pengiklan akan langsung menawarkan iklan nya di blog kamu dan sebaliknya.umumnya iklan mandiri ini bayarannya mahal namun susah untuk ditemukan.jika ingin mengisi dengan iklan mandiri buatlah blog kamu semaksimal mungkin dengan artikel terbaik dan original.

Iklan dari Agen Periklanan
   Kalau yang ini lebih mudah tapi bayarannya lebih kecil dari iklan mandiri pastinya.untuk agen periklanan sangat banyak di Indonesia dengan bayaran rupiah dan jika ingin dibayar dollar ya gunakan agen periklanan dari luar.banyak situs-situs agen periklanan yang akan menerima blog kamu dan di pasangkan iklan dengan bayaran yang bervariasi.cara singkatnya..kamu mendaftar menjadi keanggotaan di situs agen periklanan tersebut kemudian mendaftarkan situs atau blog kamu dan mengambil script iklan dan memasangkannya di blog kamu.setiap agen periklanan memiliki syarat dan ketentuan berbeda-beda jadi sebaiknya baca peraturan masing-masing sebelum mendaftar.berikut agen periklanan yang saya ikuti sampai hari ini.

1.IklanBlogger
   Situs agen pengiklanan indonesia,pembayaran dengan rupiah dan dengan jenis iklan PPC yaitu Pay Per Clik.jadi kamu akan dibayar ketika ada pengunjung yang klik iklan yang dipasang di blog kamu.jika tertarik bisa mendaftarnya Disini
   Caranya mudah,kamu cukup Mendaftar sebagai Publisher/Join Publisher,dan jangan lupa baca peraturan yang berlaku disana.setelah mendaftar,buka lah menu " Ambil Kode Iklan - Buat zona iklan" daftarkan situs atau blog kamu disitu.dan ambil kode iklan nya dan pasang di blog kamu.

2.Kumpulblogger
    Ini juga agen periklanan dari indonesia dan membayar dengan rupiah dengan jenis iklan Pay per click juga.untuk bergabung kamu bisa mendaftar Disini .daftar lah sebagai publisher dan daftarkan blog kamu di sub menu " daftar blog" dan untuk mengambil kode iklan bisa di menu "blogger" dan pasangkan ke blog kamu yang terdaftar.simple gak sulit-sulit.

3.Adsensecamp
    Dan satu lagi  yang saya ikuti agen periklanan indonesia yaitu adsensecamp.sama dengan di atas iklan disini adalah Pay Per clik.kamu akan dibayar Rp.300 untuk perklik di iklan.untuk mendaftar kamu bisa klik banner dibawah ini.

Adsense Indonesia
Seperti biasa,daftar lah sebagai publisher dan daftarkan blog kamu di "Publisher - manage channel" dan setelah mendaftarkan blog di channel kamu bisa ambil script iklan di menu "Pasang script iklan" dan ambil script sesuai channel yang kamu inginkan.

4.Popcash
   Popcash adalah agen periklanan dari luar dan kita dibayar dengan dollar.saya sendiri lebih tertarik seperti popcash ini.karena dibayar per impression.jadi semakin banyak pengunjung blog kamu,semakin banyak pula yang kamu hasilkan.untuk memasang iklanya juga simple hanya sekali pasang kode iklan dan hanya disedian satu kode iklan.jika berminat bergabung di Popcash kamu bisa mendaftar Disini
http://popcash.net/register/41396

  Daftar lah sebagai publisher dan setelah terdaftar.buka menu "websites" dan daftarkan websites/blog kamu dan tunggulah blog kamu di approve selama 24jam ini.jika memang di ijinkan besoknya itu sudah di approve oleh adminya.
  Cara memasang iklan di popcash agak berbeda dengan cara memasang iklan di nomor 1 sampai 3 diatas.cara memasang iklan di popcash adalah sebagai berikut : setelah blog kamu di approve,buka lah menu "Get code" dan pilih lah blog yang kamu daftarkan tadinya jika lebih dari satu.kemudian akan diberikan script iklan yang akan kamu pasang.
  Untuk memasangnya iklanya,copykan semua script yang diberikan sesuai blog yang kamu pilih,kemudian log in lah ke blog kamu dan buka settingan "template - Edit HTML" kemudian di edit html cari kode " </head> ". untuk mencari cepat tekan CTRL+F di keyboard kamu dan ketikkan </head> dan enter.letakkan lah script iklan popcash tadi tepat persis diatas </head> tersebut.
  Iklan Popcash yang kamu masukkan tadi akan muncul di blog kamu setiap ada pengunjung klik judul artikel dan menu.semakin banyak pengunjung semakin banyak yang kamu hasilkan.popcash adalah salah satu agen periklanan favorite karena menerima semua blog san website.

5.Yllix
    Yllix hampir sama dengan popcash,yang sama adalah pembayarannya menurut banyaknya pengunjung blog kamu namun pemasangan iklan agak sedikit berbeda.namun Yllix juga menjadi favorite banyak blogger karena bayaranya lumayan dan mudah.untuk bergabung di yllix kamu bisa mendaftar Disini atau klik banner dibawah ini.

  Untuk penempatan iklan lebih mudah dengan tanpa harus edit HTML.di yllix kamu tidak harus mendaftarkan web atau blog kamua.akan terdaftar otomatis ketika kamu pasang script iklan di blog kamu.jadi langsung pasang saja script iklanya.
  Ambil kode iklan di menu "Ad tags" pilihlah iklan yang kamu pasang sesuai selera kamu :
  • Banner Ad tag : iklan banner yaitu iklan bergambar yang bisa kamu setting sendiri ukurannya
  • Slider Ad tag : iklan akan muncul mengikuti scroll bar,bisa di setting di kiria atau kanan.
  • Mobile Redirect ad Tag : iklan yang hanya muncul di smartphone dan tablet.
  • Mobile Banner ad tag : iklan banner yang hanya tampil di smartphone dan tablet.
  • Pop up Ad tag : iklan akan muncul jika judul artikel dan menu di klik (new window/new tab)
  • Layer ad tag : iklan yang akan muncul persis di tengah blog ketika dibuka,bisa di close
  • Full Page ad tag : Iklan ini akan menutupi blog kamu dan harus melalui ini jika mengunjungi blog kamu.
Saran : cukup gunakan iklan Bannaer, slider,mobile redirect,mobile banner dan pop up
   Jangan di muat semua iklan,terutama yang full page dan layer tag karena akan menganggu pengunjung blog kamu dan otomatis mereka janji gak bakal kunjungi blog kamu.

6.PopAds
   Pop Ads hampir sama dan persis dengan popcash,mulai pendaftaran dan pemasangan iklan sama dengan popcash.hanya di berikan satu iklan dan hanya muncul ketika klik judul artikel dan menu artikel.semakin banyak pengunjung semakin banyak pendapatan kamu.untuk mendaftar di PopAds bisa daftar Disini

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork   
Untuk pengiklanan bisa mengikuti dan mendaftar di situs pengiklanan diatas.sampai hari ini saya menjadi anggota di situs tersebut dan cukup lumayan hasilnya.cukup sekali pasang iklan dan update artikel blog sesering mungkin dan tunggu income kamu mengalir.perlu di ingat...tempatkan lah iklan sebaik mungkin jangan sampai blog amburadul karena kebanyakan iklan.jangan sampai pengunjung malas berkunjung kembali  ke blog kamu.


2.Pemendek Link AdFly (Short Link)
     Ini adalah memanfaatkan link yang ada di artikel kamu atau memanfaatkan link yang kamu tebar.sangat cocok untuk blog download,setiap link yang kamu sebarkan bisa kamu pendekkan dan ketika ada pengunjung mengkliknya iklan akan muncul sebelum tujuan link muncul.


    Yang kita gunakan disini adalah Adfly,adalah situs pemendek link yang membayar anggotanya.adfly ini adalah situs pemendek link yang sudah tua dan banyak blogger menggunakanya.untuk menjandi anggota bisa kamu daftar Disini .lengkapi form pendaftaran dan setelah mendaftar kamu bisa memendekkan link dengan memasukkan di web adfly kemudian klik *shrink! maka link kamu akan di pendekkan dan pasang lah di blog kamu.cara ini sangat efektif untuk blog atau web yang menyediakan link download.

3.8Share
    Agak sulit menjelaskan ini namun sangat mudah mengerjakannya.sebelumnya 8share adalah situs penyedia kontent iklan yang diberikan kepada anggota dan anggota harus menyebarkan iklan tersebut sekreatif mungkin.kita cukup di berikan link untuk disebarkan dan diberikan sedikit artikel yang berhubungan dengan iklan tersebut sebagai pengantar,kemudian tugas kita adalah menyebarkan iklan tersebut dengan cara yang kreatif.karena tanpa kreatif tidak akan ada yang klik link kamu.
   Sebelumnya jika ingin bergabung kamu bisa mendaftar di 8share Indonesia Disini ingat...daftar di 8share Indonesia jangan di negara lain.karena 8share juga tersedia di negara-negara lain.sedikit clue kreatif menyebarkan link disini adalah membuat artikel yang berhubungan dengan iklan tersebut di blog kamu.kamu bisa menempatkan linknya di akhir artikel dengan memasukkan link di dalam "sumber atau source" atau artikel kamu jangan selesaikan dan di akhir buat " lanjut baca ****judul artikel*** " isikan dengan link kamu.
   Intinya disini adalah menyebarkan link yang di berikan dan setiap link memiliki limit pendapatan,normalnya per link iklan batas pendapatan adalah Rp.12500 dan per klik Rp.250 tapi terkadang ada tesedia link yang berlimit Rp.20.000.8share ini memiliki minimum cashout/payout Rp.150.000 untuk member lama dan Rp.100.000 untuk member baru (cash out pertama kali).dan di transfer langsung ke rekening kita.jika masih bingung bisa kunjungi halamana ini dan group nya di facebook

Jika kamu punya blog bisa memanfaatkan semua cara diatas.untuk popcash,yllix,popads dan adfly pembayaran akan dibayarkan melalui paypal dan lainnya akan dibayarkan langsung ke rekening kamu.sekian cara memanfaatkan blog menghasilkan duit.ingat...semuanya pendaftaran gratis tidak dipungut biaya.ayo manfaatkan waktu online kamu.

cara membuat blog,cara memanfaatkan blog,cara mendapatkan uang di internet,cara mendapatkan uang dari blog,cara menghasilkan uang dari blog,cara menghasilkan uang dari facebook,cara mengedit blog,cara beriklan,cari duit online,bisnis online
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment