Tuesday 21 April 2020


Membuka Situs Yang Diblokir di Smartphone



   Buat agan agan,kebanyakan jaman sekarang semuanya pasti lebih banyak mengakses internet di smartphone masing masing,berhubung kecepatan inet di smartphone dan komputer sudah hampir sama.yang membedakan hanya lebar monitornya saja.

  Ketika browsing atau surfing di dunia maya,kadang kita banyak menemukan kendala.dimana disamping itu kita membutuhkan suatu informasi penting atau hal lainnya dari situs tertenttu.namun situs tertenttu tidak bisa di akses sama sekali.terus di ulang ulang dan sama saja tidak bisa.

   Berikut ini cara mengatasi situs yang di blokir dan tidak bisa di akses dari smartphone.kecuali situs tersebut target dari Internet sehat.itupun bisa di coba.karena internet sehat banyak juga memblokir situs yang bukan situs dewasa.

   Permasalahan situs yang tidak bisa di akses di smartphone sebenarnya masalah sepele dan kurang di teliti.berikut trik membuka situs nya :

  • Tentukan situs yang akan di buka,jangan di buka via search engine
  • Buka situs tersebut dan langsung menuliskan url nya di browser
  • Misalkan situsnya adalah www.biarcepat.blogspot.com  Di kebanyakan browser smartphone,sebelum COM itu otomatis di tambahkan spasi,agan bisa perhatikan diantara dot dan com di selipkan spasi.untuk mengatasi hapus spasi dengan backspase.silakan di coba untuk situs situs yang tidak bisa di akses di smartphone.

Warning : Bijak menggunakan Internet,Masih banyak Hal positif dan menguntungkan di dunia maya dibanding Pornografi,penipuan dan hal hal tidak terpuji.


#mengatasi situs yang di blokir #membuka situs yang di blokir 

Categories:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment